Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
selamat datang di blog hooligan prapatan pagendingan anti THE JAK ANJINK

Sabtu, 08 Oktober 2011

Cetak Satu Gol, Airlangga tak Yakin Masuk Tim Inti

Bandung - Kendati berhasil membuat gol di laga uji coba melawan Saint Prima, Sabtu (8/10/2011) namun striker Persib Bandung Airlangga Sutjipto belum yakin bisa masuk tim inti di laga pembuka Liga Prima 2011/2012 kontra Semen Padang, Sabtu (15/10/2011) nanti.

Angga bahkan mengaku masih harus berlatih lebih keras lagi untuk mendapatkan satu tempat di tim inti Maung Bandung.

Dia tidak menampik bahwa dirinya sangat berharap tampil di laga pembuka yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut. Namun, keputusan untuk itu sepenuhnya menjadi wewenang pelatih Drago Mamic.
Namun pemain bernomor punggung 9 ini berjanji akan berlatih keras agar mendapat satu tempat di starting eleven.

"Semua pemain tentunya menginginkan bermain di pertandingan perdana, begitupun dengan saya. Tapi biarkan pelatih yang menilai sendiri siapa yang paling pantas untuk masuk dalam skuad inti saat Persib menjamu Semen Padang. Yang bisa dilakukan pemain adalah menunjukkan keseriusan dan bekerja keras saat latihan," beber Angga kepada INILAH.COM beberapa saat setelah laga uji coba di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (8/10/2011).

Dalam laga uji coba melawan Saint Prima, Angga masuk pada babak kedua menggantikan M Agung Pribadi. Dia diduetkan dengan penyerang asal Montenegro Zdravco Dragisevic untuk membongkar pertahanan lawan, dalam skema 4-4-2. Hasilnya di menit 73, dia berhasil menambah keunggulan Persib dari Saint Prima.

"Alhamdulillah saya bisa cetak gol, tapi itu bukan ukuran karena tim Persib saat ini masih dalam tahap pematangan taktik. Sehingga masih banyak yang harus dibenahi," katanya.

Artigos Relacionados

0 komentar:

Posting Komentar